Log in Register

Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Inscription

* Required field.
Name *
Username *
Password *
Email *

Penyidik KPK Novel Baswedan kembali jalani operasi mata di Singapura

image

Merdeka.com - Hari ini, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, kembali menjalani operasi dalam upaya penyembuhan matanya sebelah kiri. Operasi dilakukan di Singapura.

Sebelumnya Novel telah menjalani operasi mata. Namun pertumbuhan selaput mata kiri melambat sehingga diperlukan tindakan lebih lanjut.

"Hari ini 6 Desember 2017, setelah 237 hari sejak penyerangan terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan, direncanakan akan dilakukan operasi pada mata sebelah kiri. Dikarenakan pertumbuhan selaput mata kiri melambat, maka dibutuhkan penanaman kembali bagian gusi Novel di mata kiri tersebut," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah melalui pesan singkat, kepada wartawan, Rabu (06/12).

Dia menjelaskan, tindakan tersebut harus dilakukan pada Novel agar operasi tahap selanjutnya bisa dilakukan. Sebab untuk operasi tahap selanjutnya kondisi pertumbuhan pada mata kiri Novel harus merata.

"Sore ini dokter merencanakan dilakukan operasi perbaikan gusi yang ditanam di mata kiri," tutur Febri.

Terkait upaya polisi memburu pelaku penyiram air keras, KPK berharap dua pelaku yang wajahnya telah dipublikasikan segera ditemukan.

"Terkait dengan pencarian pelaku penyerangan, KPK berharap setelah 2 sketsa orang yang diduga terlibat disebar oleh Polri mereka segera dapat ditemukan dan proses hukum dilakukan lebih lanjut," tutup Febri. [lia]

Read more https://www.merdeka.com/peristiwa/penyidik-kpk-novel-baswedan-kembali-jalani-operasi-mata-di-singapura.html


Help us tackle fake news.
Rate this article for better journalism.

Average Rating :

You are not logged in. Please login to continue

Article Quality:
I recommend:

Ratings

 SidebarRight
Suggestions to follow
Users
13086