Log in Register

Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

Inscription

* Required field.
Name *
Username *
Password *
Email *

Nyeberang Jalan, Kakek Ini Meninggal Ditabrak Motor

Tuban (beritajatim.com) - Seorang kakek pejalan kaki meninggal dunia dengan kondisi luka parah setelah ditabrak sepeda motor di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Rabu (6/12/2017).

Korban adalah Mulyono (65), warga Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Saat itu, korban sedang menyeberang jalan raya jalur Pantura Tuban yang tak jauh dari rumahnya.

Peristiwa kecelakaan tragis itu berawal saat Mulyono berjalan kaki di pinggir jalan nasional itu. Selanjutnya saat merasa kendaraan sudah sepi korban yang hanya sendirian itu langsung menyeberang jalan.

"Korban merupakan seorang pejalan kaki. Saat itu korban menyeberang jalan dari utara ke selatan," kata IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Namun apesnya, ketika sudah sampai tengah jalan raya itu dari arah barat melaju sepeda motor Supra dengan nomor polisi (Nopol) S 3608 HL. Motor yang dikendarai oleh Sajib (37), warga Desa Tlogoagung, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban itu diduga berjalan dengan kecepatan tinggi. "Karen ditabrak motor tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian perkara," tambahnya.

Selain korban tewas, pengendara motor yang menabrak pejalan kaki tersebut juga mengalami luka parah. Kini korban luka-luka sudah langsung dievakuasi dari TKP (tempat kejadian perkara) dan dibawa ke rumah sakit menjalani perawatan medis."Kita masih melakukan penyelidikan terkait kejadian kecelakaan ini. Anggota telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi," pungkasnya.[mut/kun]

Read more http://www.beritajatim.com/peristiwa/315342/nyeberang_jalan,_kakek_ini_meninggal_ditabrak_motor.html


Help us tackle fake news.
Rate this article for better journalism.

Average Rating :

You are not logged in. Please login to continue

Article Quality:
I recommend:

Ratings

 SidebarRight
Suggestions to follow
Users
13086